3 Hal yang Harus dihindari dari SEO

SEO mungkin berdampak banyak bagi anda yang mengerti cara dan penerapannya menurut rekomendasi search engine, namun bukan tidak mungkin SEO juga mampu menenggelamkan anda kedalam sebuah permasalahan besar dengan search engine.
3 Hal yang Harus dihindari dari SEO yang perlu dihindari bukanlah momok bagi anda dan blog anda, karena menurut saya tidak ada hal pasti dalam SEO, SEO adalah ilmu hidup yang mengalir seiring berjalannya dan update agloritma search engine khususnya search engine Google yang selalu menjadi acuan para webmaster di Indonesia untuk saat ini yang menyaingi Yahoo, ASK, Bing dan lain-lain.      

1. Backlink     
Memang backlink menjadi salah satu pilihan yang baik untuk meningkatkan derajat suatu blog dimata search engine. Namun perlu anda ketahui membangun backlink yang dipaksakan malah akan menjatuhkan blog anda, untuk saat ini dan mungkin untuk seterusnya, search engine Google hanya menerima tautan balik yang alami. Backlink yang dipaksakan bukan hanya menjatuhkan blog anda dimata search engine, juga menyebabkan blog anda terdepak dari Search Engine Result Page (SERP), bukan backlinknya yang perlu dihindari melainkan caranya dalam membangun backlink. Yang saya takutkan adalah pembaca tidak membaca secara menyeluruh sehingga timbul sebuah kesalahpahaman.        

2. Keyword    
Sebuah kata kunci yang digunakan sekali dalam setiap seribu kata tidak akan pernah membuat website Anda mencari tinggi di peringkat mesin pencari. Dengan berfokus pada satu atau dua kata kunci per halaman, mesin pencari akan peringkat website pada istilah yang lebih tinggi di search engine. Selain itu, laba-laba akan datang untuk tahu tentang relevansi konten halaman untuk kata kunci. Dengan menulis minimal 250 kata menawarkan cukup konten untuk menyertakan kepadatan kata kunci yang terbaik. Ketika seseorang sedang merencanakan halaman, ia harus memastikan tentang istilah pencarian pengguna kemungkinan untuk mencari informasi situs Anda menawarkan.

3. Konten       
Conten yang bagus dan berkualitas juga sepertinya belum tentu membuat blog kita ramai di kunjungi orang. Namun beda ceritanya lagi kalau content yang di pasang memang lagi ramai di cari orang."mungkin itu bisa membuat blog kita di banjiri pengunjung".

7 komentar:

  1. Terima kasih atas informasinya gan, berguna sekali nih.

    BalasHapus
  2. Thanks gan, jadi belajar banyak dari sini ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) sama-sama gan,
      sukses lombanya ya gan.

      Hapus
  3. Ea gan btul bangat, terlalu bnyak blacklink, malah justru blog saya jatuh lebih buruk dimata search engine.

    BalasHapus
  4. Ea gan btul bangat, terlalu bnyak blacklink, malah justru blog saya jatuh lebih buruk dimata search engine.

    BalasHapus
  5. Wah, ada benarnya juga tw. . ,konten yg bgus tw tak menjamin blog kta bnyak pengunjung , beda ma konten yg sedang dilg ramai dibicarakan. Setuju gan!!

    BalasHapus

Statistic

Recent Post

Recent Comment